Rabu, 24 April 2013

Raka is Nothing


#FF2in1 tema pertama : 'Miss Independent' - Kelly CLarkson
@nulisbuku



"Rin, tumben gak dijemput sama Raka?" tanya Kira keheranan. Kan biasanya Karin tak pernah absen dijemput Raka. Kapan pun, di mana pun, dalam acara apa pun. Tapi kenapa kali ini tidak?
.....
"Kalian marahan ya?" tebak Kira.
"Enggak tuh," jawab Karin singkat.
"Oh, dia lagi gak ada ya? Ke mana, Rin?"
"Dia ada kok."
"Terus? Kok?"
"Gue udah putus dari dia," jawab Karin enteng.
"Hah?!"
"Iya, simple aja alasannya. Gue males diatur-atur sama orang yang sama sekali bukan apa-apa gue. Oke, dia pacar gue. CUMA PACAR. Dia gak ngelahirin gue dan dia gak ngebiayain hidup gue."
"Lo yakin?"
"Iya lah. Gue malah bangga. Akhirnya gue bisa ngambil keputusan yang bener. Call me Miss Independent," kata Karin sambil mengerlingkan mata.




nb: saya gak sempat ngikutin FF yang ini.. gak keburu deadline-nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada kesan tanpa komentarmu :)