Sabtu, 27 April 2013

Operasi Jaring Merah (Pilo Poly)


Saya sedang online memantau facebook ketika menjelang tengah malam. Biasa, sindrom rutin saya tiap kali liburan :)
Dan saya menemukan puisi ini. Keren menurut saya. Saya suka sekali pemilihan diksinya. ^^

Let's cekidot!
Operasi Jaring Merah*
Pilo Poly

Ayah
jangan ke situ
ke ladang pembantaian
masih kucium anyir darah di sana
serta luka yang tak mengenal kita
apalagi sujud sujud ampun
yang kita usung

Apakah kau lihat
orang-orang berjubah negara
telah merampas hak-hak kita
pajak, kemerdekaan, dan kebebasan
adalah barang langka
yang tak pernah kita tahu
harumnya seperti apa

Puri Gading, 27/04/2013

Catatan: *kata lain Daerah Operasi Militer (DOM)
Bagaimana menurutmu? Keren kan?
Oh ya, pemilik puisi ini bisa kamu hubungi di facebook: Pilo Poly Cendolers

3 komentar:

  1. Balasan
    1. you're welcome ^^
      sering-sering mampir ya :) hehe..

      Hapus
  2. Hahaha. Tadi di Fb ada notice 3 years ago dan puisi ini ada di atasnya. Huh, gak kerasa.

    BalasHapus

Tiada kesan tanpa komentarmu :)