Senin, 13 Agustus 2012

Cuit-cuit Liburan: Make Liburan List

Hoaamm...
Semalam baru bisa tidur jam 03:00 dini hari. Hehhehe.. Entah kenapa liburan saya nyaris selalu identik dengan insomnia. Orang-orang mulai bangun nyiapin sahur, saya malah baru mulai ngerasa ngantuk. Halah..

Saya bangunin Oma. Terus pergi tidur seusai minta tolong buat dibangunin jam 4 nanti.

Rasanya, saya baru aja ngatupin kelopak mata saya. Tiba-tiba saya udah dibangunin. Katanya 10 menit lagi imsak. Lho ya? Udah deh, sambil merem melek saya santap sahur :)

Habis itu, tidur lagi :)
Hehhe.. Ngantukk..

Baru tidur dikit, dibangunin lagi. Sholat Subuh... Kudu!

Akhirnya bisa tidur dengan nyaman.




Jam 08:00 saya melek lagi. Dan detik itu juga saya diserang. Maag kambuh.. 0'ow.. Rupanya perut saya terlalu rapuh. Mana tadi pagi saya lupa minum obat maag. Ckckck..

Saya meringkuk di kamar. Sendirian, menahan perih lambung. Alhamdulillah, sakitnya gak terlalu lama. Akhirnya sakitnya reda juga.

Jadwal untuk hari ini adalah membuat konsep Bab IV KIR. Yippie :)

Baru dua paragraf, udah mentok. Jiahh... Hehhe.. Lebih baik sedikit dari pada tidak sama sekali.


Saya akhirnya memutuskan untuk membuat Liburan's List. Dan inilah dia. Taaddaa..

* Menyelesaikan setidaknya satu rumusan masalah KIR (deadline: malam takbiran)
* Selesai ngedit isi buku (deadline: hari kedua lebaran)
* Namatin Story dan persediaan novel
* Nabung. Persiapan buat belanja novel :)
* Baca-baca buku pelajaran (wajib!)
* Nyelesein THR (deadline: H-2)
* Bikin cerpen. Tetep jalan dong..

Bah.. Banyak banget yak? -,-"
Insya Allah bisa kelar semuanya. Ya Allah, mudahkanlah..

"Sesungguhnya setelah kesulitan itu ada kemudahan.
Setelah kesulitan itu ada kemudahan."

:)
Allah selalu menepati janjiNya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada kesan tanpa komentarmu :)