Sabtu, 25 Agustus 2012

teruntuk: yang tersayang :*


teruntuk: yang tersayang :*
dari: seseorang yang menyayangi



dear maagku..
kamu baik deh :) suwerrr...
waktu masih puasa, aku jarang minum obat maag.. malah kadang aku gak sahur.. kalopun sahur, pasti dikit banget :') hehehe..
tapi kamu baik banget sama aku.. kamu gak kambuh.. alhamdulillah, dengan ijinNya dan berkat kamu juga yang sangggaaaattt perhatian, maagku gak kambuh selama bulan puasa :) ya, meskipun sesekali sempet nyeri-nyeri dikit.. ^^

subhanallah banget buat aku.. :)
masih jelas banget di ingatanku, kala aku masih menyandang titel "siswi_baru" di ICG.. waktu itu kamu ngambek.. itu juga karena salahku juga sih.. aku yang depresi, aku yang banyak pikiran, aku yang males makan.. padahal aku kan gak boleh stress kan ya? soalnya asam lambungmu gampang banget naik kalo aku stress atau nekat minum kopi.. maaf banget ya waktu itu..



aku inget banget.. waktu itu kamu kambuh.. periiiihhhh banget :'(
aku gak bisa makan.. tiap kali makanan masuk, mual.. terus muntah deh.. beuh, rsanya isi perut mau keluar semua.. sekalian sama jantung, lambung, dan usus-ususnya.. waktu itu, aku ngerasa umurku gak akan lama lagi.. berasa malaikat maut udah dadah-dadah sama aku.. itu adalah pengalaman kambuh paling parah dan paling perih yang pernah aku rasain..

makanya, kemarin aku bersyukur banget :)
kamu pengertian deh.. kamu gak kambuh :)

waktu long trip Gorontalo - Manado - Gorontalo, aku tau kamu udah berusaha keras buat aku.. tapi emang akunya aja yang mabo'an.. jalan sedikit, muntah.. berasa sih, asam lambungnya naik.. rada-rada perih juga.. tapi itu masih terhitung gak apa-apa kok.. makasih ya :)

dua malam kemarin, aku ngemil pisang goreng mulu malam-malam.. enak banget pisang gorengnya.. apalagi, ditambah ricanya.. beuh, mantepp.. ^^ hehehe.. aku tau, aku bandel banget kan? udah tau punya penyakit maag, masih aja ngeyel.. makan sambel mulu.. maaf ya..

barusan aku makan bakso.. kuahnya aku pedesin.. hmmmm... enak... ^^
maaf :'( aku tau, itu pasti mancing kamu lagi.. alhamdulillah, sekarang masih baik-baik aja.. ya semoga aja bener-bener gak kambuh..

maaf.. aku gak bisa.. aku gak bisa makan tanpa sambal.. aku gak bisa nahan diriku sendiri untuk makan tanpa sambal.. cuma mencoba saja, kayaknya aku udah gak sanggup... hehhe..

gini aja deh.. aku tetep makan sambel, tapi dengan syarat:
  • kuantitasnya masih dalam batas wajar versiku ^^
  • aku bakal menghindari stress
  • kalo aku lagi punya masalah, aku bakal nyari kegiatan lain untuk mengalihkan
  • aku janji gak akan minum kopi
  • kalo mulai berasa mau kambuh, aku cepet-cepet minum obat

oke? jadi, aku akan tetep makan sambel.. tapi aku bakal memenuhi syarat di atas..

makasih atas pengertiannya selama ini maagku sayang :)
semoga kita bisa membangun hubungan yang harmonis seterusnya... amin...


 

makasih banget ya...
aku sayang kamu :) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada kesan tanpa komentarmu :)